Langsung ke konten utama

Video Mesum Dele Alli Dibocorkan Peretas

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli dihebohkan dengan sebuah video mesum yang tersebar di internet yang diduga dilakukannya dengan seorang wanita.
source image:Liputan6.com
Seperti dilansir sport24 yang diberitakan halaman liputan6, handphone pribadi milik Alli telah diretas. Kemudian sang peretas membocorkan video mesum dengan durasi 12 detik itu ke internet.
Masih dihalaman yang sama, menurut Elbalonrosa diberitakan bahwa dalam video itu, Alli sedang bugil dan sang wanita melakukan oral seks terhadapnya.
Lebih lanjut diberitakan bahwa hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Alli. Akan tetapi, pemain timnas Inggris tersebut diberitakan sudah menyiapkan pengacara untuk mengurus masalah ini. 
Caroline McAteer, seorang direktur dari sebuah agensi hubungan masyarakat di Inggris mengaku sudah diberi mandat untuk membersihkan nama Alli. Dia menegaskan bahwa yang ada dalam video tersebut bukanlah Dele Alli. Menurutnya, pengacara mereka sudah sepakat untuk menuntaskan masalah ini.
Sementara itu, cnnindonesia mengabarkan berita dari 9 Sport Pro yang memberitakan bahwa orang yang merekam oral seks Alli dengan seorang wanita itu diyakini sebagai bek Arsenal, Hector Bellerin. Namun, klaim tersebut hingga kini belum terkonfirmasi.

Buka Sumber.
 

Komentar

Postingan Terbaru