Langsung ke konten utama

Web Hosting Terbaik Indonesia 2019

Web Hosting Terbaik Indonesia, Maret 2019

Web hosting terbaik Indonesia pada bulan Maret 2019 bisa dilihat berdasarkan pada penilaian kualitas hosting, fitur, pelayanan, kemudahan dalam penggunaan, serta harga pada masing-masing penyedia layanan web hosting di Indonesia. So, kamu dapat memilih Web hosting manakah yang memiliki kualitas terbaik, handal, dan cocok untuk kebutuhan situs kamu. Berikut daftar web hosting terbaik per 1 Maret 2019 berdasarkan penilaian Webhostingterbaik.org. 
apa web hosting terbaik indonesia 2019?, cara memilih hosting terbaik untuk website dan wordpress

1. Niagahoster


2. Ardetamedia


3. Hostinger


4. Nusantarahost


5. Dewaweb


6. Jogjahost


7. Ziehost

web hosting ziehost


Alasan mengapa penilaian web tersebut saya jadikan referensi adalah karena situs tersebut menjelaskan bahwa, cara yang mereka gunakan dalam menilai sebuah web hosting tidak sembarangan. Mereka melakukan review (uji coba) berbagai macam (brand) penyedia layanan web hosting yang berada di Indonesia agar mampu mendapatkan list rekomendasi hosting yang dapat digunakan oleh user yang masih bingung mencari hosting. Kriteria yang mereka gunakan dalam menentukan rekomendasi web hosting terbaik adalah dengan melihat aspek-aspek seperti: reputasi, popularitas vs kualitas, rata-rata uptime server hosting, kecepatan akses, kapasitas penyimpanan & bandwidth, fitur & spesifikasi, kesesuaian harga dengan kualitas, kemudahan dalam penggunaan, security & privacy (keamanan hosting), lokasi server, dan customer service.
Dari daftar diatas, kamu bisa membandingkan beberapa keunggulan penyedia hosting berdasarkan rating dan penilaian sementara per 1 Maret 2019. Namun, itu hanya sekilas dan untuk mengetahui lebih, kamu dapat mengunjungi langsung web yang bersangkutan dengan klik "cek selengkapnya". Saat masuk ke web penyedia hosting terbaik yang ada di list tersebut, kamu bisa melihat penawaran-penawaran terbaik yang diberikan. Tentu penawaran tersebut berbeda-beda, dan selalu berubah tergantung tanggal, bulan dan moment tertentu. Misalnya, tanggal 8, bulan 8 dengan discount up to 80%, momen akhir tahun, tahun baru, hari kemerdekaan, dll. Selain kriteria-kriteria yang sudah disebutkan diatas. Di web yang bersangkutan, kamu juga bisa langsung chat dengan CS jika ingin bertanya mengenai fitur-fitur yang mungkin masih belum kamu pahami dengan detail. CS tentu akan berusaha memuaskan kamu, karena mereka juga butuh penilaian bagus dari kamu. Selain itu, salah satu penentu reputasi sebuah penyedia hosting ditentukan pula oleh pelayanan CS nya, jika di awal sudah dapat memberikan layanan dan informasi yang memuaskan kamu, tentu kedepannya kamu bisa dengan mudah menyampaikan keluhan atau pertanyaan terkait hosting yang kamu pilih.

Komentar

Postingan Terbaru