Langsung ke konten utama

Timnas U19 Akhirnya Menang

Timnas U19 akhirnya menang pada laga uji coba kelima pada hari Rabu (29/1/2020). Mereka meraih kemenangan saat bertanding uji coba kembali melawan Kyung Hee University. Timnas Indonesia U-19 mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 lewat gol yang dihasilkan oleh Rizky Ridho Ramadhani dan Komang Teguh Trisnanda.
Timnas U19 Menang di laga uji coba kelima-shin tae yon-persiapan piala dunia u20

Kemenangan menurut Shin Tae-yong menjadi modal positif bagi para pemain. Menurutnya, mereka bermain sangat bagus dan semakin bertambah kepercayaan diri mereka. Selain itu, para pemain Timnas U19 juga selalu menunjukkan semangatnya dalam berlatih tiap harinya. Masih menurutnya, para pemain pasti mengalami perkembangan secara bertahap dan tidak bisa cepat. Yaitu, harus melalui proses dan ini lah yang sedang mereka jalani.
Seperti diketahui, pada pertandingan-pertandingan uji coba sebelumnya,  timnas U-19 selalu kalah. Mereka kalah 0-2 dari tim dari tim Kyung Hee University. Selanjutnya, pada pertandingan laga uji coba kedua, timnas U19 kembali menelan kekalahan 0-4 dari tim Liga Korea Selatan, Seongnam FC. Di pertandingan ketiga, mereka pun kalah lagi 1-5 dari tim promosi K-League 1, Busan IPark. Dan di pertandingan keempat mereka kembali menelan kekalahan saat bertemu lagi dengan Seongnam FC dengan skor 1-4.

Komentar

Postingan Terbaru