Langsung ke konten utama

Siaran Langsung Persib vs Barito Putera

Siaran Langsung Persib vs Barito Putera laga uji coba jelang-liga-1-2020
Image source:simamaung.com

Siaran Langsung Persib Bandung vs Barito Putera Selasa (11/2/2020) ditayangkan langsung TV Nasional atau tidak?
Pertanyaan itu pasti ada para setiap BONJOVI (BObotoh Nu lalaJO di tiVI) Jangan khawatir,k jika tidak ada TV nasional yang menyiarkan, karena Live Streaming Youtube Persib Official akan menyajikan Siaran Langsung Persib Bandung vs Barito Putera mulai pukul 18.30 WIB.
Dan semoga tidak terpengaruh dengan viralnya tagar #Unsubsrcibepersib di lini masa Twitter.

Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera akan digelar di Stadio Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung mulai pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini bisa menjadi ajang untuk mengukur peta kekuatan tim dan fisik para pemain jelang kick off Liga 1 2020 dimulai

Sebelum kick off Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 29 Februari 2020 mendatang, Persib telah melakoni beberapa laga uji coba, seperti lawan Selangor FC, Hanoi FC dan Melaka Utd. Persib Bandung rencananya akan melakoni lagi beberapa laga uji coba. Yang pertama melawan Barito Putera, yang digelar hari ini.

Alasan Barito memilih persib sebagai lawan tanding, menurut Djanur, adalah bahwa Persib merupakan im yang bagus. Dari segi pemain tidak banyak perubahan di posisi lokal dan mendapat pemain asing yang katanya kemampuannya luar biasa.  Sebelumnya, Barito Putera dalam laga uji coba terakhir bisa mengalahkan PSB Bogor dengan skor 6-0 pada Sabtu (8/2/2020). Adalah striker asing Aleksandar Rakic yang mencetak brace di laga itu. Dan 4 gol lainnya dicetak oleh Bayu Gatra, Ambrizal, Rizky Pora, dan Sandy Tacchinardi.

Semoga siaran langsung Persib VS Barito yang dapat kita saksikan memalui live streaming, bisa menunjukkan pertandingan yang seru dan menghibur kita semua.

Selanjutnya, Persib Bandung akan ikut memeriahkan HUT Kota Surakarta yang ke-275 dengan sebuah pertandingan persahabatan melawan Persis Solo. Pertandingan tersebut akan digelar hari Sabtu (15/2/2020) di Stadion Manahan yang terletak di Kota Solo. Dua hari kemudian, Persib akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (17/2/2020).

Untuk kedua pertandingan ini pun belum ada kabar akan disiarkan secara langsung oleh TV nasional. Sebagai bonjovi sebutan untuk bobotoh nu lalajo di tv, tentu mengharapkan TV Nasional akan menyiarkan siaran langsung pertandingan pertandingan Persib. Kalaupun tidak, mungkin kita dapat menonton laga persib melalui Live Streaming di channel Youtube Persib Official.

Sumber: tirto dan tribun

Komentar

Postingan Terbaru